Rumah Tangga Kami Terselamatkan dari Poligami!

Banyak rumah tangga yang pada awalnya indah pada satu atau dua tahun pertama, tetapi di tahun berikutnya berantakan sampai saling menyalahkan satu sama lain, terjadi kebosanan sehingga kemudian muncul banyak ketidakcocokan dan masalah. Hampir semua tidak pernah tahu akar permasalahan sehingga terjadi kehancuran dan perceraian dalam rumah tangga. Alasan ekonomi, ketidakcocokan atau ada orang ketiga merupakan efek samping dari akar permasalahan yang tidak pernah mereka tahu dan diselesaikan. Bagaimana mau diselesaikan, akar permasalahannya saja tidak diketahui. Dan inilah yang coba diangkat kepermukaan oleh program retret KELUARGA SAKINAH MELALUI KAMASUTRA. Bagaimana membina keluarga bahagia (sakinah) melalui Kamasutra, dari ilmu yang sudah berumur ribuan tahun. Kamasutra bukan hanya sekedar postur sex yang selama ini diketahui semua orang, tetapi juga panduan untuk berkeinginan, berhasrat yang dapat mengantar manusia pada tingkat derajatnya yang tinggi. Dan ini akan membawa kebahagiaan pada rumah tangga.

Berikut ini adalah testimonial Juliet (nama samaran), salah satu peserta yang mengikuti program tersebut. Juliet sudah 17 tahun menikah, tetapi tidak pernah tahu apa itu keluarga bahagia dan bagaimana mencapainya. Rumah tangganya sudah dipinggir jurang dan tinggal menunggu jatuh berkeping-keping, tetapi setelah mengikuti retreat ini semuanya itu dapat terselamatkan. Habis gelap terbitlah terang. Apa yang selama ini ia cari, telah ditemukan di program retreat ini. Berikut adalah ceritanya untuk dibagikan kepada masyarakat yang juga mungkin punya pengalaman yang sama dan sedang mencari.

SEX & PERNIKAHAN YANG HAMBAR

Pada awalnya, percintaanku dengan suami sungguh indah sekali. Platonis! Ya, kami bercinta tanpa bersentuhan! Karena aku anak seorang tokoh agama. Sejak kecil kami semua, anak-anak perempuan, sudah berhijab. Setiap memikirkan seorang kekasih, kami bersurat. Rindu untuk berjumpa begitu menggebu dan membara di dada. Tapi No!!!! Tidak bisa!!!!!! Sex di dalam keluargaku is the Greatest Taboo!!!!!!! Tidak boleh dibicarakan sama sekali. TITIK!

Backstreet atau hubungan (pacaran) tanpa diketahui oleh orang tua inipun berlangsung selama 4 tahun. Surat cinta yang menjadi saksi cinta kami berdua. Betapa hasrat kami untuk bersatu……..begitu besar!!!

Tetapi, Itu Pantang!!!!! Begitu ketahuan oleh orang tua, kami langsung dinikahkan!

Bagaikan di cemplungkan ke tengah laut, dalam perahu kecil dan pelampung sekedarnya. Kami berdua,tanpa kemampuan berenang, mengarungi samudera kehidupan!

Apa yang harus kami lakukan, kami tidak tahu…..

Yang kami tahu adalah saya sebagai seorang wanita sekarang sudah sah untuk disentuh dan ditiduri oleh suamiku….

Sex itu seperti apa? BUTA!!!! Sebuta-butanya…. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan? Apa enak nya? Bahagia itu apa? Nikmat itu apa? Bingung………..

Hanya satu tahun pertama, ada rasa senang, karena biasanya sulit untuk bertemu, backstreet, sekarang bisa bebas……Mulai tahun kedua, masa bulan madu berakhir…… semuanya berakhir.

Mulailah ego kami saling bertarung!!!!!! Saya dihinggapi cemburu buta yang merajalela! Kami saling mencurigai. Tetapi kami juga tidak mengerti hidup ini mau ngapain? Sex yang sering kami lakukan membuat saya ingin muntah! Hidup kami dihiasi dengan pertengkaran dan kesalahpahaman….
Hidup menjadi begitu membosankan! Hambar…..

Yang membuat kami bertahan adalah 2 orang anak kami, itu saja yang membuat kami bertahan untuk tidak bercerai………

MENGATASI KEJENUHAN HIDUP DENGAN BERPOLIGAMI

Sampai suatu waktu, sesudah 17 tahun lebih hidup bersama, yang melelahkan….. di puncak kejenuhan. Suami mengajukan usul, bagaimana kalau dia ber Poligami. Karena saya pikir, perkawinan ini jyga tidak ada enak-enaknya……Sex juga cuma seperti itu saja…….langsung saya menyetujuinya! Saya ingin bebas dari sex yg menyiksa itu!

Sesudah suami menemukan calon istri barunya…… Tiba-tiba kecemburuanku merajalela kembali! Kami ribut besar!!!! Bener-benar tidak tahan!!!!!!!

MERINDUKAN KELUARGA SAKINAH, KELUARGA BAHAGIA

Ditengah situasi tak menentu tersebut, datanglah SMS yang memberitahu ada program retreat Keluarga Sakinah melalui Kamasutra!

Kata SAKINAH betul-betul menusuk Qalbu……. Saya rindu Keluarga yang Sakinah itu! Rindu……sekali! Saya yakin suamiku pun demikian…… Suamiku tertarik pada dua-duanya….. Sakinah dan Kamasutra!!! Aku ingin tahu, dimana akar permasalahannya yang membuat hidup kami jadi begitu tidak nyaman.

Akhirnya saya minta suami berangkat bersama 2 ipar, menyebrang laut ikut pelatihan selama 3 hari 2 malam di One Earth Retreat!

TERJADI PERUBAHAN DAHSYAT PADA SUAMI

Pulang ke rumah terjadi perubahan yang membingungkan saya…… Suami jadi begitu lembut. Begitu peduli dan rajin membantu “pekerjaan perempuan” di rumah….. Biasanya kalau kami berdua pulang dari toko, karena kami punya usaha sendiri, suami langsung begitu saja santai, atau kumpul dengan teman-temannya untuk bermain badminton…..

Dan aku melanjutkan pekerjaan di rumah….. Cape banget sih!!! Bukan saja berperan ganda, tapi juga berbeban ganda!!!!!

Sepulang pelatihan, suami berubah!!!!! Dia tiba-tiba jadi rajin membantu aku di rumah….. It’s a big surprised!!!!! Sangat MENGEJUTKAN!

Itu yang bikin saya penasaran!!!!!! Apa sih yang terjadi? Kenapa suamiku bisa berubah demikian drastis…….. DAHSYAT!

MENGIKUTI PROGRAM KELUARGA SAKINAH

Dan 4 minggu kemudian, setelah suami saya mengikuti program itu. Kami mendapatkan info kembali bahwa ada lagi program retret Keluarga Sakinah Melalui Kamasutra….. Wah!!! Langsung kami daftar bertiga, dengan putri kami, 17 tahun! Karena menurut suami, pelatihan ini penting sekali untuk remaja! Remaja harus diberi pendidikan sex yang benar sehingga tidak menyimpang sampai melakukan sex bebas dimana saja kapan saja.

Pelatihannya sangat nyaman, padepokan One Earth di bukit Pelangi yang masih alami, sejuk dan indah……. Penjelasan sangat mudah dicerna oleh orang awam sekalipun……. Semua materi ada dalam buku-buku yang ditulis oleh Bapak Anand Krishna, seorang spiritualis dan aktif dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan dan pemberdayaan diri. Materi diambil dari 6 buku, dari 150 buku yang telah ditulis oleh Beliau!

Jam 5.00 pagi, sehabis sholat subuh, kami sudah bertafakur di aula As Salam……menyelam ke dalam diri, mencari Mutiara Hikmah di keheningan subuh, alam Bukit Pelangi….. Alangkah indahnya…. Hanya air mata yg terurai…..

Dilanjutkan dengan materi yang sangat padat ditambah latihan-latihan pemberdayaan diri! Fasilitator utama adalah sepasang suami istri, yang sudah menikah selama 33 tahun. Yang juga merupakan seorang Haji dan Hajjah. Mereka bagaikan orang tua kami yang menuntun peserta menuju kebahagiaan!

MENEMUKAN AKAR MASALAH

Disitulah kami menemukan akar pemasalahan kami tentang prahara rumah tangga kami…. Yaitu kami BUTA tentang SEX, Perkawinan maupun Kehidupan! Di situ SEX dibuka dengan begitu gamblang dan tidak ditutup-tutupi. Ternyata SEX bukan hanya postur yang biasanya saya ketahui selama ini, tetapi lebih dari itu. SEX dapat mengantar kami untuk mencapai kebahagiaan sejati, untuk membangun keluarga yang sakinah.

Ya… gara-gara semuanya tertutup dan ditabukan! Atau memang masyarakat kita tidak mengerti dan tahunya hanya postur senggama saja sehingga harus ditabukan.

Ya Allah, ya Rabbi……. Mohon ampun atas kebodohan kami ini! Hampir kami masuk ke neraka yang lebih dalam apabila sampai terjadi POLIGAMI……. Ini karena kebodohan kami sendiri! Izin berpoligami kepada suami sudah saya berikan. Calon istri suami juga sudah siap! Hidup berdua saja, berantem tidak selesai-selesai, cemburu membabi buta, saling curiga tiada henti…… Apalagi kalau bertiga!!!!!!! Astaga…… Ya Allah…… Engkau memang Maha Pelindung!

Kami Sujud syukur untuk Kasih Sayang Tuhan yang menunjukkan jalan keluar dengan mengikuti pelatihan ini!!! Sepanjang pelatihan, saya hanya bisa berderai air mata…… Betapa saya telah mengabaikan begitu banyak hal dalam kebutaan kami bersama……. Buta, sehingga suami yg baik, penuh cinta dan sabar itu……. tidak kelihatan……

Setiap hari saya curigai, setiap hari saya galak-in dan jutek-in……..saya omelin….. Aduh nyesel nya saya…… Air mata tak henti-henti berderai……

MENDAPAT PENCERAHAN

Walau usia saya sudah 40 tahun dan suami sudah 43 tahun. Baru di pelatihan ini kami mengenal secara holistik (lengkap) tentang SEX, ORGASME, bahkan sampai MULTIPLE ORGASME yang begitu dahsyat itu…….akibat Tabu!!!!! Yang ada larangan! Ancaman dan Ketakutan…….. Gimana mau bahagia?

Trik-trik sederhanapun diberikan untuk memudahkan kita mencapai kebahagiaan bersama melalui Sex! Karena semua berdasarkan kenyataan yang empiris. Jadi semuanya mudah untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari!

Selesai program, saya pamit pulang, berpamitan kepada fasilitator dengan berlinang air mata……. apa yang saya peroleh melebihi Harta Karun……

Tiba di rumah kami tidak sabar untuk segera menerapkan ilmu yang baru saja diperoleh……

Dan ternyata…….

Terjadi hal yang sama sekali diluar dugaan saya tentang hubungan sex yang selama ini membebani saya……

Kali ini sex begitu nikmat tiada tara….. Ya Allah Ya Tuhan!!!!!!!!!!!!! Aku menjerit di dalam hati…….
Memanggil Zat yg Maha Suci itu….

Nikmatnya baru aku bisa rasakan sampai seperti ini…… Bergetar sampai ke ubun-ubun, melayang entah kemana, kami berdua melebur seakan hilang menyatu debgan seluruh semesta!!!!!!!

Akhhhhh……… tidak bisa berkata-kata lagi…….. Yang ada hanya tangis berurai air mata!

Sambil kami berpelukan erat, suami begitu bahagia sekalil………, “menemukan” kembali kekasih yang di dambakan sejak 21 tahun yang lalu……. seakan kami tidak ingin menyelesaikan momen yang begitu DAHSYAT!!! Kami melebur dalam kenikmatan tiada tara……. Tak pernah terbayangkan hal ini bisa terjadi……….Akhhhhh!!!!!!! DAHSYAT betul2 DAHSYAT!!!!!

Tuhan terima kasih “SMS” nya ya………. Rumah tangga kami terselamatkan berkat pengetahuan SEX yang benar. Berkat program Keluarga Sakinah Melalui Kamasutra.