Meditasi Bikin Peka

“Saya merasa lebih peka terhadap pergaulan. Artinya saya mulai bertanya kepada diri sendiri tentang makna pergaulan. Sepertinya saya tidak perlu meladeni banyak hubungan yang setelah saya pikirkan ada yang tidak mesti diikuti, dilanjutkan. Saya mulai merenungkan untuk memilih pertemanan yang bermanfaat dan menunjang perjalanan batin saya.

“Saya suka dengan Teknik Meditasi Sight Culturing – membuat saya lebih peka dalam memilih kualitas pergaulan dan bisa merasakan Cinta dan Kasih dalam diri yang membuat saya tenang dan damai.

“Saya tidak memiliki kendala dan nyaman mengulangi latihan ini di rumah. Ternyata kita harus merasakan Cinta – Kasih itu dulu, baru setelah itu kita bisa sebarluaskan termasuk kepada orang yang kita benci, atau berseberangan dengan kita.

“Baru kali ini saya memiliki pengalaman bahwa energi kasih dapat dirasakan dan disebarluaskan kepada orang lain, kepada yang kita cintai dan bahkan yang kita benci atau yang berseberangan dengan kita. Sungguh saya sangat terkesan dan terharu dengan latihan ini.”

Dedeh Fauziah (40), Wiraswasta

~ Peserta program Ananda’s Neo Self Empowerment. Tinggal di Cimahpar, Bogor Utara.