Pelatihan Kamasutra Membebaskan Saya dari Penyakit Cemburu yang Mengerikan!!!!!

BAGIAN III:

Pernikahan selama 17 tahun yang seperti di dalam neraka, tiba-tiba berubah menjadi surga hanya dalam waktu sekejab. Apa rahasianya?

Testimonial berikut ini dari sudut pandang sang Juliet (Nama Samaran) setelah mengikuti Retreat Keluara Sakinah Melalui Kamasutra di One Earth Retreat Centre. Testimonial ini adalah sambungan dari testimonial sang Juliet (Juga Nama Samaran) di artikel sebelumnya.
KECEMBURUAN MEMBABI BUTA

Masa kecilku sangat homogen, yaitu di lingkungan pesantren. Keluarga orang tuaku umumnya adalah para Kiayi-Kiayi, Ustad, dan sejenisnya. Dan otomatis poligami menjadi sesuatu yang wajar dalam komunitas tersebut. Walaupun orang tuaku tidak melakukan poligami.

Setelah aku dinikahkan dengn laki-laki pilihanku (Baca: Rumah Tangga Kami terselamatkan dari poligami) dan dengan masa bulan madu yang hanya berlangsung sangat singkat! Maka memasuki tahun kedua…

“Setan cemburu” mulai menghiasi kehidupan kami…..

Aku tidak tahu dari mana asal mulanya. Tapi rasa was-was, takut kehilangan, kehawatiran-kekhawatiran bahwa suami terpikat dengan wanita lain selalu menghantui ku……. Bener2 nggk nyaman! Tapi gimana menghilangkan rasa was2 itu….. Aku gak mampu!!!!!!!!

Pikiran bahwa, suami akan punya wanita idaman lain, yg lebih lembut, lebih perhatian, lebih pas dgn selera suami, selalu bikin saya was2…… Kehawatiran ini, krn sy juga bingung hrs gimana….. membuat saya semakin posesive! Galak! Sengit! Dan judesss banget……… Padahal suami ku merindukan istri yg romantis, lembut, mesra, menikmati sex berdua dsb…… Yg sama sekali saya gk mampu utk memberikan nya!

Saya lebih terampil ber bisnis drpd ngurus in urusan2 bermesraan……. Saya lebih terampil berdebat dgn suami, daripada ber romantis ria……. Suami saya yg introvert dan anak bungsu itu, semakin hari semakin “terjepit” saja oleh perilaku saya itu……..yg makin hari makin ganas dan makin garang!

Soal2 kecil saja, bisa membuat urusan jadi besar me luap2!!!!! Bagaikan api yg disiram bensin!!!! Wusss!!!!!!! Langsung meledak ber kobar2!!!!!!!!

KEINGINAN BERPOLIGAMI


Seperti itulah keadaan rumah tangga kami, sejak tahun ke 2 perkawinan ku, sampai thn ke 17……… Kami sama2 ber bintang Gemini, jadi ya sama2 pembosan tentu nya!
Rasa nya bosan banget utk hidup bersama! Sdh gk ada gairah lagi…… Sampe satu waktu atas izin ku, suami mau berpoligami….. Dan calon nya sdh ada, yg katanya suami ku jatuh cinta pd wanita itu, karena dia lembut, ia merasa nyaman d damai bersama nya, sangat perhatian….. Bla bla bla….. Mungkin di bandingkan aku yg garang dan ganas, galak serta frigid di tempat tidur……

Mendengar ini, rasanya api cemburu ku menyala, me luap2 dan membara!!!!!
Waktu aku tanya, ttg rencana berpoligami, suami ku bilang, gk jadi ah, gk tega!
tetapi mereka tetap berhubungan lewat sms, itu yg saya tahu……

Walau dmkn, pernyataan bhw ada WIL di dalam hidup suami ku, itu cukup membekas dan sangat menggangu bagi ku, yg memang pencemburu!

Pernah ketika kita sdg bermesraan, tiba2 aku ingat ada wanita lain “hadir” diantara kita, langsung kemarahan dan api cemburu ku me luap2…… Bermesraan lsg dihentikan dan aku keluar kamar, tidur di kamar anak kami! Sakit dan panas nya, ya Allah!!!!!!! Sampe ke ulu hati! Se akan2 ada pisau yg menancap disana secara permanen dan aku ber darah2!

Aku sampe bilang, lebih baik dibunuh aja, drpd disakiti spt ini!!!!!!! Gk tahan rasanya!!!!!

Hidup ku jadi serba salah!!!!! Dilanjutkan, rasanya gk tau apa enak nya! Mau cerai….. Kami terlanjur punya 2 anak, bisnis bersama d orang tua yg sdh lanjut usia!!!!! Gimana ngejelasin nya…..

Bener2 kacau!!!!!!!

MENDAPATKAN PENCERAHAN

Sampe satu waktu, suami bersama 2 ipar nya ikut pelatihan Keluarga Sakinah melalui Kamasutra di Padepokan One Earth, Bukit Pelangi!

Sepulang dari sana, disamping menjelaskan apa yg diperoleh, suami mengajak saya d putri kami utk ikut pelatihan yg sama! Bagus dan bermanfaat, katanya Biar kita bisa membina Keluarga Sakinah ber sama2, begitu alasan nya!

Akhir nya kami ber3 berangkat, dan disitulah saya menyadari kesalahan2 saya!!!!Sewaktu mengikuti retreat kamasutra yg pertama, satu persatu permasalahan dalam rmh tangga terungkap.

1 hal yg membuat saya tercengang….

Dalam hubungan suami istri (sex) yg saya tidak bisa menikmatinya, itu bukan tanpa sebab.

Ternyata, karena kurangnya pengetahuan saya tentang SEX!!!!!.
Apa dan bagai mana tentang sex baru faham stlah saya ikut retreat kamasutra.
Bahkan juga faham akan pentingnya orgasme dan kemampuan multi orgasme dalam kegiatan sex ya di retreat kamasutra ini.hanya lewat retreat kamasutra inilah permasalahan tntang sex di bahas.

Yang selama ini tidak bisa di dapat dari tempat lain karena di anggap tabu.
Klo masyarakat sdh menganggap sesuatu itu tabu..orang akan mengalami kesulitan utk menjelaskan kebenaran tentang hal tsb .

Pertanyaan kami berdua sama! Bagaimana menyembuhkan perasaan cemburu………
Karena masalah ini bener2 kami sdh repot di buat nya!!!!!!

Jawaban fasilitator, begitu nyaman d bijak……

MENEMUKAN AKAR PERMASALAHAN

Cemburu berasal dari Rasa kurang percaya diri yg berasal dari Pemberdayaan Diri yg tidak berkembang sbgmn mesti nya……… Wah!!!!!!!!!! Lembut jawaban nya! Tapi ketonjok banget saya……..

Kemampuan Sexual saya kan blm diberdayakan!

Saya frigid!!!!!

Di dlm hati kecil, ada rasa inferior, krn sy tdk bisa melayani suami!
Disitu dibahas ttg orang yg kehidupan sex nya tdk sehat! Ya spt saya itu……
Semakin hari semakin posesive, agresive, galak, ganas d cemburu buta!!!!!!!
Suami ku jadi korban keganasan ku sendiri! Ya Allah ya Tuhan……. Ternyata dogma, doktrin dan tabu itu membutakan saya……. Ampunilah aku Ya Allah!!! Maafkan aku suami ku tercinta…… Untung belum terlambat!

Setelah ikut program kamasutra gelombang 2…. saya merasa belum puas.
Saya baru menyadari kekurangan diri dalam rumah tangga.

Akhirnya saya ikut lagi program kamasutra ke 3. mengajak 6 orang teman.
Bila di gelombang 2, saya cuma menangis ber derai2 air mata, di gelombang 3, isi nya tawa ceria ter bahak2……dan sharing…… Saya sudah bisa sharing di kelas, ttg perubahan apa yg sdh terjadi dlm rumah tangga kami…….

Bahkan begitu sampe di padepokan, fasilitator dan teman2, kaget, surprised melihat penampilan saya yg berubah total!!!!!!! Sumringah dan ceria sekali!

Ya…… Saya sdh berubah!!!!

Materi di gelombang 3 itu, sama……tetapi sungguh luar biasa yang saya dapat.
Pola fikir saya tentang sex dalam rumah tangga langsung berubah..!!!!
Dan di retreat ke 3 inilah muncul solusi2 utk memperbaiki hubungan rumah tangga.
Aneh memang……!!!setelah hidup rumah tangga selama 17th baru skarang merasakan indahnya mengarungi kehidupan berumah tangga.

Benar2 itu yang terjadi……
Saya seperti mengalami hidup baru….

Saya seperti mendapatkan sesuatu yang selama ini saya abaikan.

Sepulang dari retreat ke 3, rasa cemburu msh ada, tp sangat jauh berkurang. Saya sdh tidak ganas lagi, tp “luka bathin” bahwa pernah ada WIL di hati suami saya, masih menancap!!!!!! Saya masih kesel kalau, inget suami saya me lirik2 cewek lain!
Dulu kan dia yg begitu gigih ngejar2 saya!!!!! Dan satu2 nya laki2 yg bisa menyentuh saya, ya hanya suami saya itu, walaupun banyak laki2 lain yg naksir saya, tapi saya tetep setia kpd dia…….. Kog bisa2 nya dia ngelirik2 cewek lain…..
Nggk terima saya! Sialan betul rasanya……

KEMBALI MUDA

Oleh fasilitator saya diberi trik khusus, hanya rahasia kami berdua ya……. Hahaha!
Utk merontokkan semua rasa. benci dan cemburu itu!
Dan nanti yg terjadi posisi akan berbalik…. Gitu katanya! Lakukan di pagi hari, bersamaan dgn shalat tahajud terakhir…….sebelum shalat subuh!

Langsung saya praktek an. “Trik Rahasia” tsb, dgn jaminan dlm 1 minggu dijamin sembuh!

Aneh bin ajaib! Hny dlm hitungan hari…….., saya sdh Lupa bahwa sy pernah dihantui cemburu selama 17 tahun!!!!!!

Begitu hebat nya “pisau”. Kesadaran bekerja………
Yang lucu…….. Sekarang posisi berbalik…… Justru suami yg cemburu berat thd saya…….

Hahaha………… Saya gk boleh jauh2 dari dia…… BB dan Hp saya suka di cek tuh…….
Dia khawatir saya melakukan tindakan “balas dendam” karena pernah disakiti……
Katanya takut istri nya ada yg “nyamber”…….. Hahaha….. Emang jemuran!!!!!
Lucu banget kan!!!!!

Soalnya sekarang saya sdh bener2 hebat ditempat tidur, itu kata suami!
Kalau dulu saya harus melototin dia sampe cape……
Sekarang saya sibuk berkarya mengembangkan potensi multi tasking yg terpendam!
suami ku bangga dan sayang banget!

Setiap saat kami bercinta bagaikan sepasang remaja yg sdg kasmaran…….. kayanya kami sdg menjalani masa puber kedua……

Kadang2 siang hari, kami tinggalkan toko, hanya utk bermesraan……..
Suami segera menciptakan sistem security di toko, menggunakan barcode, shg aman utk dijalan kan oleh karyawan, krn kita lebih penting utk ber manja2 tidur siang di rumah……..sambil orang jawa bilang, dikelonin! Suami ku begitu menikmati setiap inchi kehalusan dan kelembutan tubuh ku….

Baru aku sadar, bahwa aku begitu seksi dan menarik dimata suami ku!
Sampai aku merasa menjadi wanita yang tercantik didunia… Betapa indah dan nikmat nya hidup ini!

Se akan2 waktu kembali ke 21 tahun yang lampau, dimana kita pertama kali berjumpa! Dengan rindu yg membara!, tetapi kali ini, bebas dogma, bebas rasa takut, bebas tabu, yg ada hanya Cinta Kasih yg me luap2, membara, karena terpendam selama 21 tahun!
Kalau dulu kita bisa berantem setiap saat, termasuk di mobil…….. Sekarang dlm perjalanan keluar kota, kami bisa berhenti di pinggir hutan atau pantai yg indah tetapi sepi……. Utk bercinta di dalam mobil……. Persis pengantin baru!!!!! Aku menjadi begitu lembut, suami ku sih memang sabar…….setiap ML suami menghadiahi aku multiple orgasm sampai aku puas, berapa pun jumlah nya…… Aku baru sadar kehebatan suami ku……….dan sebalik nya aku mempersembahkan “energy Shakti utk suami! Sehingga kami bergetar dan melayang dalam kenikmatan tiada tara berdua…………

Kalau ada label bertuliskan “100 % garranty” itulah retreat Keluarga Sakinah thru Kamasutra! Di jamin berhasil deh!
Kalau dulu sampe ter muntah2, sangkin sebel nya…… Sekarang sampe termehek mehek deh! Sangkin nikmat nya!
Ya Allah indah nya hidup!

Semua nya berkah dari pelatihan Keluarga Sakinah thrue Kamasutra…..
Kalau ada yg nanya….. Cemburu buta apa kabar nya ya…….????????
Jawabnya; Emang gue pikirin!!!!!!!! Hahaha……..

Terima kasih ya Bapak Anand Krishna……….. Bapak Luar Biasa