Anand’s Neo Kundalini Yoga on June 29 – July 1, 2012 at One Earth Retreat Centre.

Anand’s Neo Kundalini Yoga on June 29 – July 1, 2012 at One Earth Retreat Centre

“Jika dimanapun dapat seperti ini. Damailah Indonesia, Damailah Duniaku. Hebat! Top Markotop” – Yogi Pratikno (Executive in Chemical Industry – Jakarta)

“Program ini membuat saya merasakan kesehatan yang paling sehat dan kenyamanan yang paling nyaman” – Agus Sahlan (Printing Entreprenur – Bandar Lampung)

“Kemasan sangat baik, para pelayan luar biasa, saya merasakan sesuatu yang berharga dan tak ternilai” – Dewayani (Tanjung Pinang)

“Awal berangkat merasakan sakit pinggang, setelah 1 hari badan jadi terasa enak, ringan, semangat dan segar. Siap untuk berkarya” – I Dewa G. N. W (Entreprenur/Self-Motivation Coach)

“Fisik lebih segar dan pikiran lebih tenang” – Hari Santoso (Horticulture Practitioner – Blitar)

“Banyak pencerahan-pencerahan kecil yang bisa saya terapkan sebagai solusi untuk yang sedang saya hadapi saat ini” – I Made Baskara (Owner of Montessori School – Jakarta)

“Keyakinan dan kepercayaan pada diri sendiri mulai bertumbuh” – Dominggus M. Koro (Travel, Leisure & Tours Owner/Green Activist – Flores)

“Program ini membuat saya surprise terhadap potensi diri” – Rozana M. Daecyanti (HeadMaster of Montessori School – Jakarta)

“Saya ini orang yang malu maju di depan orang banyak, tetapi dalam program ini saya menjadi lebih berani menjalani peran saya melalui kreatifitas” – Harny (Marketing in Media Industry – Jakarta)

“Perasaan damai yang tidak dapat diungkapkan” – Dyah Retnowati (Executive – Jakarta)

“Sembuh dari flu berat dan radang tenggorokan” – Maman Surahman (Writers/Technopreneur – Jakarta)

 “Menjadi lebih mencintai dan bersemangat dalam berlatih Yoga ini untuk lebih mengembangkan potensi diri. Wow.. Luar Biasa! Terima Kasih! I Love You All! – Lily Tanti Meilyawati (Yoga Instructur/InterFaith Activist – Magelang)

“Setelah mengikuti program ini, jiwa menjadi tenang, pikiran lebih terkendali, badan terasa bugar. Benar-benar Total Rileks,” Rio Herwindo (Musician– Jakarta)

“Semua tercakup dalam latihan-latihan Kundalini Yoga on Weekend ini. Bagi yang tidak bisa bangun pagi, jadi mulai terlatih. Latihan makan tepat waktu, karena biasanya jadwal makan tak karuan. Memunculkan potensi, paling tidak jadi tahu ternyata potensi kita itu ternyata bermacam-macam lho..” Ninis Suryani (Teacher – Bogor)

 “Membangkitkan kesadaran diri untuk terus berlatih dan berlatih,” Dyah Retnowati (Executive – Jakarta)

 “Terkesan dengan acara celebration, memberikan gambaran pemahaman baru tentang bagaimana merayakan hidup sesungguhnya,” Wija (Civil Servant/Activist – Bali)

 “Terciptanya komunikasi yang harmonis antara fasilitator dan peserta,” Abdul Nadjih (Meditation Practitioner – Jakarta)

“Saya datang ke tempat ini dengan kondisi badan kurang fit dan  low energy, tetapi baru sekali latihan saja, badan langsung enak dan bersemangat. Saya belajar untuk teliti, disiplin dan rapih. Semoga saya bisa terus ikut program-program ini. Horeee!!!” Vesperina MZ Ujudeda (Instructor of Montessori School – Jakarta)