Proses Cabut Baterai

Anda yang menggunakan  BlackBerry (BB), tentu mengetahui proses ini sebagai ritual wajib untuk memelihara “kesehatan” BB Anda. Pada saat BB Anda HANG  atau ERROR,  Langsung deh secara otomatis  Anda akan melakukan gerakan untuk melepas bagian punggung dari “soul mate” Anda itu, dan melepaskan benda berbentuk kotak persegi panjang.

Sedikit dicongkel dan… Ah!!!!!!! Terlepaslah beban selama ini.  Proses ini tidak membutuhkan waktu terlalu lama. Kadang-kadang dalam waktu 5 menit sudah langsung FRESH kembali, Tokcer. Dan BB Anda kembali berfungsi. Sehat Sekejap!!!! Ada yang melakukannya, 5 menit saja, ada yang melakukannya lebih lama, bahkan ada yang melepasnya sepanjang malam. Entah mana yang lebih tepat, yang pasti ini prosedur rutin yang harus dilakukan jika Anda mau BB Anda “sehat”.

Bila dianalogikan dengan manusia, inilah proses No Mind.  Cabut Batere sesaat atau melepaskan pikiran dari tugasnya berpikir. Dan seperti halnya dengan BB Anda, pikiran Anda pun butuh “istirahat” sejenak dari tugasnya berpikir yang berlangsung 6O detik per menit, 6O menit per jam, 24 jam sehari dan 365 hari setahun tanpa jeda seumur hidup. Hah!!!!!  Cape deh…………Tak bisa dibayangkan bagaimana lelahnya pikiran kita. Nah Meditasi Dinamis Ananda mengajak Anda untuk sejenak “cabut batere” membebaskan pikiran Anda dari tugasnya berpikir. Proses ini seperti halnya BB Anda, adalah proses yang  sangat penting untuk kesehatan dan kebugaran tubuh Anda. Dan setelah pikiran Anda rehat sejenak, proses yang selanjutnya adalah proses mengembangkan POTENSI  diri Anda. Itulah Meditasi Dinamis Ananda.

Let’s join the Club!!!!  Everybody welcome!