Keluarga Bahagia Melalui Kamasutra Sesi 6

Pendidikan Seks harus dimulai pada umur 13 tahun, di banyak negara termasuk di Indonesia, seks sangat sangat ditabukan sehingga dapat dipastikan banyak anak-anak, remaja, pasangan baru menikah ataupun menikah sudah lama tidak memiliki pemahaman yang benar tentang seks. Yang mereka tahu hanyalah postur seks dan kenikmatan seks yang malah berujung kepada ketidakpuasan bahkan sampai kekerasan.

Ini sangat menyedihkan…

Kamastura, ilmu yang sudah berumur ribuan tahun ini kebanyak dipahami oleh banyak orang sebagai postur untuk berhubungan seks saja. Tetapi Bapak Anand Krishna melalui program ini, yang difasilitasi oleh Ibu Norma dan Pak Selamat, pasangan yang sudah menikah puluhan tahun berbagi pengalamannya di sini. Bahwa kamasutra tidak hanya melulu postur seks.

Kalau begitu apa selain postur seks?

Program “Keluarga Bahagia Melalui Kamasutra” yang keenam ini diadakan pada tanggal 21 s/d 23 Februari 2014 di One Earth Retreat Centre, Ciawi, Bogor, Berbagai peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia seperti Cirebon, Lampung, Menado, Jakarta untuk mengikuti program tersebut.

Program ini membahas hal-hal praktis dalam kehidupan sehari-hari yang merupakan bagian dari Kamasutra, dan ini tidak diajarkan oleh anak-anak dan keluarga seperti bagaimana memilih pasangan yang tepat, bagaimana agar tidak bosan dengan pasangan, bagaimana mengatur keuangan agar keluarga menjadi bahagia, dan bagaimana agar terjadinya Multimple Orgasme yang dapat membuat kedua pasangan terpuaskan secara fisik, energi dan mental emosional. Ini yang seharusnya diketahui oleh banyak pasangan. Tetapi karena ditabukan, akhirnya ilmu ini terkubur sampai Bapak Anand Krishna menggalinya lagi untuk kita.

Tidak hanya sampai di sini, Kamasutra juga diperuntukkan untuk yang single atau tidak berpasangan. Bagaimana merubah energi seks tersebut menjadi sesuatu yang kreatif sehingga tidak berpasanganpun tetap dapat berbahagia dan dapat menemukan makna hidup.

Dan istimewanya, hadir juga dr. Janfrional yang membawakan materi bagaimana menjadi tua penuh rasa syukur dan berkah. Di sini dr. Janfrional memberikan caranya apa saja yang dapat membuat kegelisahan pada masa tua dan melampauinya agar terlihat anggun dan elegan.

Luar biasa program ini… begitu banyak peserta merasakannya. Mungkin di Indonesia, di sinilah satu-satunya dimana seks tidak ditabukan dan dipelajari secara benar untuk membangun Keluarga Yang Bahagia.

r1 r2 r3 r4