Total Sukses

Home Total Sukses

Program Total Sukses ini terinspirasi dari buku Bapak Anand Krishna yang berjudul TOTAL SUCCESS. Buku ini menguak rahasia Keberhasilan Sejati, Keberhasilan Luar Dalam dari para tokoh awal yang dirujuk sebagai Pemegang Kunci Rahasia Keberhasilan: Napoleon Hill, Dale Carnegie dan Shankara.

Kita akan belajar dari mereka yang berkilau di bawah sorot matahari dan cemerlang dalam kegelapan untuk meraih Keberhasilan Sejati.

Latar Belakang

Kita sering melihat orang yang sukses secara materi seperti para tokoh masyarakat, artis, pejabat sampai konglomerat. Harta mereka seringkali dipamerkan di berbagai kesempatan. Dan kemudian kita menganggap mereka sangat beruntung dan dengan cepat menjadikan mereka sebagai ukuran dalam mendefinisikan kesuksesan untuk diri kita sendiri.

Hanya Kekayaan Materi tidak menjamin orang hidup Bahagia.

Hanya Kekayaan Materi tidak menjamin orang hidup Bahagia.

Tetapi apa yang sering juga kita lihat dalam cerita orang atau media. Mereka ternyata masih tidak bahagia, ini ditandai dengan perkawinan yang tidak bahagia, melakukan tindak kriminal dan kekerasan sampai korupsi.

Kalau begitu apa yang salah dengan harta mereka? Gaya hidup mereka?

Lalu definisi tentang kesuksesan kitapun berubah, dan kita kemudian mengambil ukuran yang lain untuk kesuksesan kita sendiri. Tetapi ternyata ukuran itupun salah dan kita mengganti lagi. Terus menerus seperti itu sehingga kita jalan di tempat dan tidak pernah menemukan definisi sukses untuk diri kita sendiri sampai kita mengakhiri episode kehidupan ini.

Masalah

 

Berbagai pencarian dan pengejaran tentang kesuksesan membuat kita bingung, stres, depresi. Kemudian timbulah berbagai macam penyakit, emosi yang tidak stabil, bahkan sampai ada yang bunuh diri.

Semakin dikejar, semakin kita jauh dari kebahagiaan dan terbelenggu oleh penderitaan.

Semakin dikejar, semakin kita jauh dari kebahagiaan dan terbelenggu oleh penderitaan.

Banyak pertanyaan-pertanyaan yang timbul seperti

  1. Apa alasan atau penyebab orang menjadi miskin?
  2. Mengapa ada orang yang sudah bekerja siang malam, rajin berdoa tetapi hidupnya tidak beruntung?
  3. Mengapa saya tidak pernah berhasil atau selalu gagal dalam mencapai keinginan saya?
  4. Mengapa ada konglomerat yang sudah memiliki harta berlimpah tetapi hidupnya tidak bahagia atau menjadi miskin di hari tuanya atau ditinggal/tidak dipedulikan oleh anak atau keluarganya?
  5. Apakah uang dapat membuat kita bahagia?
  6. Apakah uang adalah tolak ukur sebuah kesuksesan?
  7. Bagaimana penggunaan uang agar membuat kita menjadi bahagia atau menjadi TOTAL SUKSES?

Berbagai versi jawaban kemudian muncul dari berbagai sudut pandang dan bahkan sering membuat kita semakin bingung. Ini yang harus kita ketahui semua sebelum terlambat.

Solusi

 

Semua kebingungan itu terjadi karena kita tidak mengenal diri kita sendiri. Dalam diri manusia itu sebenarnya ada lima lapisan kesadaran, yaitu lapisan fisik, energi, mental/emosional, intelejensia dan spiritual. Dan yang biasanya diperhatikan oleh kita adalah lapisan fisik semata, untuk kenyamanan fisik semata. Lapisan-lapisan kesadaran lain tidak pernah diperhatikan dan diberdayakan, oleh karena itu kita tidak akan pernah menemukan kebahagiaan sejati, kesejahteraan, apalagi TOTAL SUKSES.

Kebebasan

Kenalilah Dirimu dan Bebaskan dari Segala Belenggu. Terbanglah setinggi mungkin. Kamu Bisa!

Dalam Program TOTAL SUKSES ini akan dibahas

  1. Berbagai Lapisan kesadaran dalam diri manusia dan pemberdayaannya untuk menggapai TOTAL SUKSES.
  2. Membuat PETA SUKSES untuk diri kita sendiri sehingga kita tidak terombang-ambing dalam mencari ukuran yang tepat dari luar diri.
  3. Menemukan kelemahan dalam diri dan kemudian membuat KOMITMEN untuk mengatasinya.
  4. LATIHAN TOTAL SUKSES yang bisa dilakukan di rumah sehingga energi kemalasan, tidak percaya diri, suka menunda dapat dirubah menjadi energi TOTAL SUKSES.
  5. TIPS TRIK PRAKTIS untuk menularkan TOTAL SUKSES kepada para peserta, dengan begitu bisa langsung dipraktekan di rumah, kantor atau dimanapun.

Fasilitator

 

NormaNorma Tanoko – Fasilitator Neo Self Empowerment dan Yoga di Yayasan Anand Ashram

Merupakan Narasumber Utama di program ini. Pengalamannya sebagai akuntan publik di berbagai perusahaan Nasional, BUMN, dan Multi Nasional saat ini dibagikan kepada para peserta program. Kemampuanya dalam bidang Financial Management selama 4(empat) tahun terakhir ini membuatnya sukses sebagai pemilik resort di Lombok. Anak-anak Beliau juga sangat sukses mengikuti jejak ibunya bekerja di perusahaan terkenal baik itu nasional, multinasional dan menjadi pengusaha, membuka  resort di Lombok. Saat ini, Beliau membaktikan sebagian waktunya untuk berbagi ilmu dan pengalaman melalui berbagai program pemberdayaan diri di Yayasan Anand Ashram.

 

SlametSlamet Harsono – Fasilitator Neo Self Empowerment di Yayasan Anand Ashram

Suami dari Ibu Norma Tanoko. Pengalamannya sebagai pemilik dari beberapa perusahaan distributor alat berat khususnya lokomotif dan pembangkit listrik. Serta juga pemilik dari perusahaan Akuntan Publik saat ini  dibagikan kepada peserta program. Sejak 16 tahun yang lalu fokus pada pencarian kesejatian, membuat yang juga pemilik resort di Lombok ini membagikan pengalamannya dengan senang hati. Beliau juga pensiun muda pada usia 50 tahun. Walaupun sudah pensiun muda, tetapi Beliau tetap mempunyai pasif income (automatic income) yang berjalan terus menerus. Saat ini, Beliau membaktikan sebagian waktunya untuk berbagi ilmu dan pengalaman melalui berbagai program pemberdayaan diri di Yayasan Anand Ashram.

 

yudaYuda Negara – Direktur SDM di salah satu Bank Swasta terkemuka di Indonesia & Fasilitator Neo Self Empowerment di Yayasan Anand Ashram

Sudah puluhan tahun malang melintang di dunia perbankan bertemu dan mengatur banyak orang profesional. Saat ini, Beliau membaktikan sebagian waktunya untuk berbagi ilmu dan pengalaman melalui berbagai program pemberdayaan diri di Yayasan Anand Ashram.

 

DianMartin Dian Martin, ST – Pengusaha dan Konsultan IT , Praktisi NLP, serta Fasilitator Neo Self Empowerment di Yayasan Anand Ashram

Memiliki 3 (tiga) cabang perusahaan IT di Jakarta, Bekasi dan Surabaya. Merupakan pakar di bidang internet marketing dan online branding, dan merupakan seorang praktisi NLP. Saat ini, Beliau membaktikan sebagian waktunya untuk berbagi ilmu dan pengalaman melalui berbagai program pemberdayaan diri di Yayasan Anand Ashram.

 

zeembryZeembry, S.Kom – Pengusaha dan Konsultan IT serta Fasilitator Yoga di Yayasan Anand Ashram

Pengusaha, Konsultan dan Pelatih di bidang web development, online community dan internet marketing. Saat ini, Beliau membaktikan sebagian waktunya untuk berbagi ilmu dan pengalaman melalui berbagai program pemberdayaan diri di Yayasan Anand Ashram

Testimonial

 

AgusAgus Sahlan Mahbub – Pengusaha Percetakan di Lampung 

“Setelah mengikuti program TOTAL SUKSES, saya mempunyai peta perjalanan hidup yang saya definisikan sendiri. Sekarang jadi mengetahui tujuan hidup, melakukan perjalanan dan jadwal apa saja yang harus dilakukan. Selama ini hidup berjalan tanpa peta, pantes saja suka nyasar-nyasar dan jauh lagi nyasarnya.

 

ElisiaElisia Digma Dari –  Pemandu Wisata di Maumere, Flores

“TOTAL SUKSES adalah program terbaik yang pernah saya ikuti. Karena para fasilitator bukan hanya terbukti sukses secara materi saja, melainkan juga spiritual. Saya dapat berbagai program pemberdayaan diri seperti yoga dan meditasi sehingga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Biasanya jadwal saya amburadul sehingga hidup saya menjadi tidak pasti dan tidak memiliki tujuan. Tetapi di program ini saya diajarkan untuk membuat peta sukses sehingga bisa diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari dan ini sangat membantu dalam menentukan tujuan hidup.

Saya benar-benar terbebas dari beban yang telah lama tertumpuk dalam diri saya. Saat ini, saya menjalani keseharian dengan penuh nikmat dan rasa syukur.”

Share This